Stroke Karena Tidur Lebih Lama

Para ahli kesehatan dan akademisi kesehatan yang tergabung dalam acara American Stroke Association Meeting di Los Angeles saat ini sedang melakukan penelitian lebih lanjut mengenai penyebab stroke yang berkaitan dengan waktu tidur ini. Mereka tengah menganalisis penemuan ini lebih lanjut. 
Seperti yang kita tahu, stroke sendiri merupakan keadaan di mana otak mengalami pendarahan atau adanya gumpalan yang menghambat suplai darah ke otak. Karena keadaan ini, tidak sedikit penderita stroke yang mengalami mati rasa di tubuhnya, menjadi kaku dan tidak bisa menggerakkan bagian tertentu di tubuhnya. Para peneliti mengklaim bahwa stroke adalah penyakit mematikan yang bisa membunuh penderitanya sewaktu-waktu. Stroke adalah penyakit mematikan ketiga setelah serangan jantung dan kanker yang ada di dunia ini.

Selain waktu tidur yang berlebihan, stroke juga bisa disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat, kurangnya olahraga, adanya riwayat keluarga dan stres atau depresi berat. Semoga informasi ini bermanfaat. Jika tak ingin terserang penyakit stroke, alangkah baiknya jika kita selalu menjaga pola hidup sehat, istirahat cukup, olahraga cukup dan minum air putih cukup.

Baca yang ini juga Restoran Unik

Comments

Popular posts from this blog

Perbedaan analis sistem dan desain sistem

RANGKAIAN DAN GERBANG LOGIKA

SILATURAHIM ; PENGERTIAN dan MANFAATNYA