CARA MENGATASI IKLAN GOOGLE ADSENSE YANG BLANK / TIDAK TAMPAK / KELIHATAN DI HALAMAN BLOG

Mungkin bagi kita yang baru pertama belajar membuat blog dan memasang iklan google adsense akan merasa bingung bila menghadapi situasi seprti ini, dimana script iklan yang kita pasang pada wadget tidak muncul pada halaman blog kita. Ini yang saya alamai barusan saja ..
Namun setelah berpikir setelah kepala dibikin pusing akhirnya saya memutuskan untuk gogling menemukan apa penyebabnya. Dan Alhamdulillah setelah membaca artikel yang berhubungan dengan masalah saya. Ada beberapa artiikel yang memberiikan masukan tentang masalah ini, salah satu diantaranya adalah pada Privasi Policy yang belum pernah saya buat pada akun blog saya ini.


Akhirnya saya mencoba untuk membuat Privacy Policy melalui privacy policy online dan berharap dalam beberapa hari kedepan semoga iklan google adsense bisa tampil dihalaman blog saya  Omah ARTIKEL.


Dibawah ini saya tuliskan cara untuk membuat privacy police online tersebut.


  • Isi data Anda diform yang telah disediakan.
  • Pada Tab Cookies Klik radio button pilih Yes, My site use cookies.
  • Pada Tab Advertiser on your site centan / pilih google adsense bila blog Anda didaftarkan ke program Adsense.
  • setelah semuform diisi, klik toombol Generate Policy

Kedua - Tunggu sebentar untuk menunggu hasil generate policy dan akan muncul tampilan gambar seperti dibawah ini 

Ketiga - Copy pastekan hasil generate policy kelaman baru atau situs baru di dasbor blog Anda.


Keempat - Selesai sudah membuat privacy policy untuk blog Anda jangan lupa klik publikasi sehingga blog kita punya elemen kelengkapan blog.

SEMOGA BERMANFAAT

Popular posts from this blog

Perbedaan analis sistem dan desain sistem

RANGKAIAN DAN GERBANG LOGIKA

SILATURAHIM ; PENGERTIAN dan MANFAATNYA