CARA MENDAFTAR DIPROGRAM AFFILIATE LAZADA

Omah Artikel akan membagi tips untuk anda tentang bagaimana mendaftar di situs jual beli online terbesar dan terbaik di Indonesia  yaitu LAZADA untuk mendapatkan sistem affiliate Lazada. 
Lazada situs belanja online yang sedang menggencarkan dirinya sebagai toko online terbaik indonesia, penawaran produk yang beragam, jenis pembayaran yang mudah dan menarik, serta memberikan diskon atau voucher pada setiap harinya dan juga lazada adalah sebuah online shoping terbaik di asia ini. Program affiliasi Lazada memberikan peluang untuk meraih dollar dan penghasilan bagi para blogger dan pemilik web, program affiliasi ini gratis dengan ketentuan dan syarat yang telah diberikan oleh Lazada tentunya.

Situs Belanja Online
Lazada situs belanja online terbaik di Asia. Inilah yang mereka katakan. Memberikan kemudahan dalam berbelanja dan memberikan kepercayaan kepada para pembeli produknya dengan cara memberikan jaminan ganti bagi konsumennya. Jika Anda memiliki traffic yang lumayan banyak Anda bisa menggunakan Situs online tebaik Lazada untuk bermitra dengan Anda. Sehingga Anda bisa meraih keuntungan yang diberikan oleh Lazada melalui link affiliate yang diberikan kepada web atau blog Anda. Berjualan online tanpa harus mengeluarkana modal. Inilah keuntungan Anda.

Program Affiliasi
Melalui program affiliasi gratis ini, Anda pemilik web atau blog bisa meraup keuntungan. Komisi yang bisa Anda hasilkan antara 2.5% sampai 6%, dan itu tergantung dari volume transaksi yang berasal dari web atau blog Anda dan cara Anda tentunya. Pembelian akan terlacak selama 30 hari sejak menggunakan link Anda sebarkan. Jadi Anda memiliki banyak kesempatan selama 30 hari saat link affiliasi Anda diklik.

Daftar Program Affiliate Lazada

Jika Anda sudah mengerti dan faham tentang Program Affiliate Lazada, dan Anda tertarik untuk mengikuti program affiliasi terbaik ini. Silahkan anda ikuti beberapa langkah dibawah ini.
    1. Kunjungi Halaman Program Affiliate Lazada
    Kalau Anda berminat daftar sekarang dihalaman AFFILIATE PROGRAMLazada Indonesia. Disana Anda bisa melihat dan membaca mengenai informasi sistem affiliasi yang ditawarkan kepada calon mitranya. Silahkan kunjungi PROGRAM AFFILIATE LAZADA



    2. Isi formulir Pendaftaran Anda Dengan Lengkap
    Isi lengkap pendaftaran affiliate Lazada :
    1. Nama perusahaan.
    2. Nomor ponsel. 
    3. Negara. 
    4. Provinsi. 
    5. Alamat dan Kota dimana Anda tingal. 
    6. Nama lengkap dan Tanggal lahir Anda. 
    7. Email pendaftaran/yang akan didaftarkan untuk pengiriman email validasi program affiliasi Lazada. 
    8. Deskripsi singkat tentang blog Anda dan sedikit pertanyaan tentang blog Anda.


    Setelah selesai mengisi pendaftaran Program Affiliate Lazada, maka Anda akan dikirimkan email pemberitahuan diterima atau tidaknya Anda menjadi seorang mitranya lazada. Paling lama proses penerimaan Anda 5 hari, ya sekitar 1 minggu, tinggal tunggu saja email pemberitahuannya melalui email Anda. (Saat ini Omah Artikel sedang menunggu konfirmasi dari tim LAZADA.com)

    Jika Anda diterima, didalam email tersebut berisikan User Name dan Pasword, yang akan Anda gunakan untuk masuk ke dalam Halaman Khusus Affiliate Lazada. Disana anda bisa mengatur iklan dan cara Anda mempromosikan Produk Lazada didalam web atau blog Anda. Melalui Banner, text dan juga ada voucher gratis yang diberikan oleh Lazada, manfaatkan kupon ini untuk mempromosikan produk Lazada di blog atau web Anda.

    SELAMAT MENCOBA

    Popular posts from this blog

    Perbedaan analis sistem dan desain sistem

    RANGKAIAN DAN GERBANG LOGIKA

    SILATURAHIM ; PENGERTIAN dan MANFAATNYA